GRIYA HERBAL DE NATURE


Obat Kencing Nanah Tiens

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

Obat Kencing Nanah Tiens - Obat Kencing Nanah Tiens
Pesatnya kemajuan teknologi informasi turut memacu tuntutan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik. Tidak bisa tidak. Klinik Spesialis Kelamin salah satunya Penyakit Kencing Nanah perlu terus melakukan upaya dalam memperbaiki mutu pelayanan konsultasinya seperti salah satu upaya kami adalah Konsultasi dan Solusi Pengobatan 24 jam Pelayanan. Untuk pelayanan maksimal dari kami untuk para pelanggan kami . 


POPULER: Nama Obat Gatal Kelamin Pria Di Apotik
Obat Herbal Sipilis atau Kelamin Keluar Nanah, Tradisional dan Alami 100% Menyembuhkan Kelamin Keluar Nanah, Gejalanya, dan Penyebabnya Serta Meningkatkan Kekebalan Tubuh
KONSULTASI DAN PEMESANAN
0812 2641 6466(WhatsApp/Tlp/SMS)
0856 4758 4658(Indosat)



PENGETAHUAN MENGENAI PENYAKIT YANG SEDANG ANDA DERITA
Penyakit Sipilis paling banyak dijumpai dalam jajaran penyakit hubungan seksual. namun mudah diobati. tetapi bila terlambat atau pengobatan kurang tepat dapat menimbulkan komplikasi yang fatal. Penyebabnya adalah Neisseria gonorrhoeae. tergolong bakteri diplokokus berbentuk buah kopi. Masa inkubasi (waktu sebelum terjadi gejala) berkisar antara 3-5 hari setelah infeksi. Berdasarkan anatomi alat kelamin.

INFEKSI SIPILIS PADA PRIA

Bentuk yang paling sering daalah uretritis Sipilis anterior akuta yag dalam bahasa awam disebut juga kencing nanah. Gejala umumnya adalah rasa gatal dan panas di ujung kemaluan. rasa sakit saat kencing dan banyak kencing. diikuti pengeluaran nanah di ujung kemaluan dan dapat bercampur darah.

Gejala awal dari penyakit Sipilis pada pria

Gejala awal dari penyakit Sipilis pada pria biasanya akan muncul dalam waktu 2-7 hari setelah mengetahui terkena infeksi penyakit Sipilis. Gejala awal terjadi dengan rasa tidak enak dibagian uretra dan juga beberapa jam diikuti dengan rasa nyeri saat sedang berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Sedangkan yang terjadi pada wanita. gejala awal dari penyakit Sipilis ini biasanya akan muncul 7-21 hari setelah mengalami infeksi.
Pada penderita penyakit Sipilis biasanya akan merasakan gejala selama beberapa minggu atau terjadi beberapa bulan dan biasanya juga diketahui untuk mereka yang menderita penyakit Sipilis setelah pasangan hubungan seksualnya terinfeksi. Jika sudah muncul gejala. maka biasanya gejala yang muncul sifatnya ringan. Namun beberapa penderita malah menunjukkan gejala yang berat seperti di bawah ini.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria

  1. Dorongan untuk berkemih
  2. Nyeri saat berkemih
  3. Cairan yang keluar dari dalam vagina
  4. Mengalami demam

Infeksi yang terjadi Sipilis pada wanita biasanya menyerang dibagian leher rahim. rahim. saluran telur. indung telur. uretra dan juga rektum serta pada akhirnya akan menimbulkan masalah nyeri pinggul dalam melakukan hubungan seksual. Wanita dan juga pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual lewat anus biasanya akan menderita penyakit Sipilis dibagian rektumnya. Penderita Sipilis biasanya akan merasakan tidak nyaman pada sekitar anusnya dan akan keluar cairan dari dalam rektumnya. Daerah disekitar anus biasanya akan nampak merah dan kasar serta biasanya tinja yang keluar juga akan terbungkus oleh nanah.

PENYEBAB PENYAKIT SIPILIS

Selain itu. penyebab penyakit gonorrhea bisa terjadi karena melakukan hubungan seksual lewat mulut dengan seorang yang menderita penyakit Sipilis yang biasanya akam mengalami penyakit Sipilis dibagian tenggorokan mengalami faringitis gonokokal. Umumnya. infeksi yang terjadi ini tidak akan menunjukkan suatu gejala. namun kadang juga akan menyebabkan sakit tenggorokan dan susah menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata. maka biasanya akan menyebabkan terjadinya infeksi mata luar atau konjungtivis. Bayi yang biasanya baru dilahirkan juga akan mengalami infeksi Sipilis dari ibunya selama dari proses persalinan berlangsung sehingga pembengkakan yang terjadi dikedua kelopak mata dan dari dalam matanya akan mengeluarkan nanah. Jika infeksi ini jika tidak diobati. maka akan menyebabkan suatu kebutaan.

Pemeriksaan Sipilis

Pada pemeriksaan akan dijumpai ujung kemaluan merah. membengkak dan menonjol di ujungnya bila di pijat akan keluar nanah. Penyakit ini bila tidak mendapat pengobatan yang tepat dapat menyebar ke bagian alat kelamin lainnya seperti kandung kencing. prostat sampai buah zakar dan salurannya. Dengan pengobatan yang kurang mantap. penyakit akab bersifat menahun dan menjadi sumber penularan bagi orang lain serta keluarganya
Sipilis pada pria berkaitan dengan suatu sekret kekuning-kuningan dari penis. Kemungkinan untuk menderita Sipilis meningkat dengan bertambahnya jumlah pasangan seksual. Pria yang berumur 32 tahun dengan beberapa pasangan seksual mengalami pengeluaran sekret dari penis. Ia menderita Sipilis.

KOMPLIKASI PENYAKIT SIPILIS

Komplikasi yang sering terjadi bila dosis obat kurang. Pada pria dapat terjadi peradangan di kelenjar prostat berupa nyeri saat ereksi. nyeri saat buang air besar dan sperma berdarah. Peradangan pada testis akan tampak berupa pembengkakan buah zakar yang sangat nyeri. saluran mani tersumbat dan kemandulan karena air mani tidak mengandung benih sperma.

Pengobatan Sipilis Pada Pria

Mengobati pria penderita Sipilis harus selalu diikuti dengan pengobatan pada pasangannya. meskipun tidak tampak gejala dan keluhan apapun. Obat yang diberikan harus berdosis tinggi agar resistensi obat antibiotik tidak terjadi. Kombinasi obat yang bersifat sinergistik (kombinasi obat yang saling memperkuat efek bunuh bakteri) akan membantu proses penyembuhan. Mengompres menggunakan air es dan istirahat di tempat tidur sangat diperlukan bila buah zakar bengkak.

Pencegahan Sipilis Pada Pria

Pemakaian kondom saat berhubungan seksual dapat mencegah penularan penyakit Sipilis. Jangan coba-coba mengobati gomore seorang diri. karena bila dosis antibiotika kurang. kuman penyebab gonorrhoea mudah menjadi resisten. sehingga banyak obat tidak efektif. Segera berobat ke dokter bila gejala nyeri saat berkemih sudah muncul.
Itulah sekilas penjelasan tentang penyakit Sipilis pada pria. yang mungkin akan sangat membantu jika salah satu di antara anda sedang mengalami penyakit tersebut. Dan semoga bermanfaat.



SUMBER : https://obatbakterigonoresipilis.blogspot.com/

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE INDONESIA

0812.2641.6466
(WhatsApp/Tlp/SMS)

KHUSUS KONSULTASI WHATSAPP SILAHKAN KLIK DI BAWAH INI

0812.2641.6466
(WHATSAPP)

PAKET PENGOBATAN TERBARU DARI DE NATURE INDONESIA

PAKET 2 BOTOL

Subscribe to receive free email updates: